Launching Website Bidang Pendidikan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali

MAN 1 JEMBRANA MEMBANGGAKAN

(Bidang Pendidikan Islam) Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Bali, Plt Kepala Bagian, Kepala Bidang Pendidikan Islam, dan Kepala Seksi Madrasah Tk. Menegah, sabtu 9 Pebruari 2019 bersama-sama mengahadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Jembrana.

Dalam Sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali Bapak I Nyoman Lastra, S.Pd.,M.Ag menyampaikan ucapan selamat HUT MAN 1 Jembrana yang ke 29 dan beliau memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bidang Pendidikan Islam serta segenap civitas keluarga besar MAN 1 Jembrana  karena  telah mewujudkan pendidikan Islam yang maju, bermutu dan mempunyai tata kelola yang  baik.  Beliau juga mengucapkan terimakasih kerena MAN 1 Jembrana telah berhasil mengembangkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang tentunya sangat membantu civitas MAN 1 Jembrana dan terus dapat mewujudkan eksistensinya dalam meningkatan pelayanan dan  kepercayaan terhadap masyarakat. Diakhir sambutannya beliau mengatakan MAN 1 Jembrana harus tetap mejadi Madrasah yang membanggakan sehingga siswanya pun harus membanggakan.

Seirama dengan Bapak I Nyoman Lastra, Bapak Dr. H. Arjiman, M.Pd Kepala Bidang Pendidikan Islam juga menyampaikan ucapan terimakasihnyan kepada Civitas MAN 1 Jembrana karena MAN 1 Jembrana merupakan langganan Madrasah berprestasi yang mewakli Bali pada kejuaraan –kejuaranan Nasional dengan hasil yang sangat membanggakan seperti contoh Raihan Emas pada Kompetisi Sains Madrasah Tk Nasional Tahun 2018 lalu di Provinsi Bengkulu.

Sedangkan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Bapak Drs. H. Hud Muhammad, SH.,MA sesuai kegiatan mengatakan di tahun 2019 ini persaingan Madrasah Aliyah di Kabupaten Jembrana semakin ketat karena saat ini di Jembrana sudah terdapat 3 MAN sehingga MAN 1 Jembrana harus terus berinovasi dalam peningkatan mutu Pendidikan dan pengembangan pembelajaran kreatif dan inovatif yang mengedepankan karakter religious dan berakhlakul karimah. (hesa)